Breaking News:

Berita Sungailiat

Empat Tahun Bangka Setara, Mulkan dan Syahbudin Dengarkan Aspirasi Masyarakat

Bupati dan Wakil Bupati Bangka, Mulkan dan Syahbudin mengikuti Dialog Interaktif RRI di Warung Kopi Tunghin Sungailiat, Selasa (27/9/2022) lalu.

Penulis: edwardi | Editor: Fery Laskari
Dokumentasi Humas Pemkab Bangka
Bupati Bangka Mulkan dan Wakil Bupati Bangka Syahbudin 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Bupati dan Wakil Bupati Bangka, Mulkan dan Syahbudin mengikuti Dialog Interaktif RRI di Warung Kopi Tunghin Sungailiat, Selasa (27/9/2022) lalu.

Acara yang dimulai pukul 11.00 WIB itu, mengangkat Tema Dialog Interaktif Pembangunan Empat Tahun Bangka Setara Bersama RRI.

Pada kesempatan itu, Mulkan dan Syahbudin menerima masukan masyarakat, terkait kepemimpinan mereka selama empat tahun.

“Merefleksi empat tahun kepemimpinan, kami mengajak semua elemen untuk menyampaikan apa yang masih kurang dan mengganjal dalam kepemimpinan. Serta prestasi yang sudah selama ini dicapai,” ujar Mulkan dalam rilis kepada Bangkapos.com, Kamis (29/9/2022).

Mulkan juga menyampaikan kepada pendengar RRI keberhasilan yang telah dicapai selama empat tahun kepemimpinan Mulya. Terbukti pada sejumlah penghargaan administrasi keuangan yang sudah berturut-turut diterima Pemkab Bangka.

Syahbudin menambahkan, masa pemerintahan selama menahkodai "Kapal Bangka Setara" dapat diselesaikan secara baik. ( Bangkapos.com/Rilis/edwardi)

 
 

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved