Breaking News:

Bangka Selatan Election

Dukung H. Riza-Debby, Tokoh Basel: Rakyat Butuh Pemimpin Muda dan Berpengalaman

tokoh masyarakat Desa Bencah, Kecamatan Air Gegas. Ia mengatakan bahwa di usia muda dan wawasan luas, H. Riza memiliki potensi besar.

Ist
Riza Herdavid bersama masyarakat Basel 

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka Selatan (Basel) nomor urut 04, H. Riza Herdavid dan Debby Jamro diakui sebagai sosok muda dan berpengalaman yang mampu mewujudkan Basel menjadi kabupaten maju dan terus berkembang.

Lantaran hal itu, pasangan Berdo'a kian mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan masyarakat.

Di antaranya disampaikan Djulaili Romli, salah satu tokoh masyarakat Desa Bencah, Kecamatan Air Gegas.

Ia mengatakan bahwa di usia muda dan wawasan luas, H. Riza memiliki potensi besar untuk menbawa Negeri Junjung Besaoh menjadi lebih baik.

Riza Herdavid bersama masyarakat Basel
Riza Herdavid bersama masyarakat Basel (Ist)

"Potensi bagus, pertama masih muda energik wawasannya bagus kemudian ya sangat didukung oleh para tokoh, jadi tidak merendah," kata Djulaili yang akrab disapa Djulai tersebut usai menghadiri giat kampanye dialogis bersama H. Riza-Debby di Desa Bencah, beberapa hari lalu.

"Andaikan masyarakat Bangka Selatan sepakat untuk memilih nomor 4 ini, saya yakin Bangka Selatan akan berubah dari masa lalu, yakin sekali," tegas eks Ketua Majelis Permusyawaratan Partai (MPP) PAN Bangka Selatan Periode 2016-2021 tersebut.

Tak hanya Djulaili, di kesempatan lain, Bustain (45), salah satu tokoh masyarakat Desa Bedengung, Kecamatan Payung juga meyakini jika H. Riza menjadi orang nomor satu ke depan, dirinya mampu memajukan Basel dengan bekal pengalaman yang telah dimiliki selama menjabat sebagai wakil bupati sebelumnya.

Sehingga hal itu kata Bustain menjadi nilai plus untuk pasangan Berdo'a jika memimpin Basel. Pasalnya, keduanya sudah memahami betul apa yang menjadi permasalahan masyarakat.

"Insya allah beliau kedepannya mampu membangun Basel, apalagi beliau sudah punya modal di pemerintahan, kedepannya Insya Allah Bangka Selatan ini lebih maju," ujar Bustain.

Oleh karena itu, Bustain mewakili masyarakat Desa Bedengung sangat mengharapkan putra daerah asal Air Bara itu menjadi pemimpin nomor satu di Negeri Besaoh di periode selanjutnya.

Halaman
12
Editor: Iwan Satriawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved