Breaking News:

Sosok Teh Ninih yang Kabarnya Ditalak Aa Gym, Ini Secuil Kisahnya

Sosok Teh Ninih yang Kabarnya Ditalak Aa Gy"Dengan ini saya memberitahukan kepada sahabat-sahabat semua bahwasannya ibu saya, ibu Ninih ..."

Kolase
Sosok Teh Ninih yang Kabarnya Ditalak Aa Gym, Ini Secuil Kisahnya 

Sosok Teh Ninih yang Kabarnya Ditalak Aa Gym, Ini Secuil Kisahnya

BANGKAPOS.COM -- Nama Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym alias Aa Gym kembali menjadi perbincangan setelah beberapa hari lalu sempat dinyatakan terpapar virus corona.

Bukan karena kesembuhannya dari terpapar virus corona, namun Aa Gym diperbincangkan karena kabar rumah tangganya bersama Ninih Muthmainnah atau akrab disapa Teh Ninih.

Adapun rumah tangga Aa Gym dan Teh Ninih dikabarkan retak.

Hal tersebut juga diketahui dari postingan anak kandung Aa Gym dan Teh Ninih, Muhammad Ghaza Al Ghazali di akun Facebook miliknya.

Mengutip Grid.ID, akun Facebook yang diketahui milik putra mereka, Muhammad Ghaza Al Ghazali, mengabarkan bahwa kedua orangtuanya telah bercerai.

Baca juga: Terawang Mbak You, Bakal Banyak Tragedi Mengerikan di Tahun 2021, Kecelakaan Hingga Suhu Politik

Baca juga: 5 Cara Merawat Rambut Agar Sehat, Cantik nan Berkilau, Atur Pola Makan hingga Jangan Sering Keramas

Baca juga: Mitos dan Fakta Soal Penentuan Jenis Kelamin Bayi dalam Kandungan, Ternyata Ditentukan oleh Kromosom

Lebih lanjut, Ghaza menyebutkan Aa Gym sudah menjatuhi talak tiga kepada Teh Ninih.

Tangkapan layar status Facebook pria yang akrab disapa Ghaza itupun dibagikan oleh akun gosip di Instagram @mak_inpoh, Rabu (30/12/2020).

"Dengan ini saya memberitahukan kepada sahabat-sahabat semua bahwasannya ibu saya, ibu Ninih Muthmainnah telah dicerai talak 3 oleh ayah saya," tulis Ghaza seperti dikutip Tribun Sumsel dari Grid.ID.Selain itu, Ghaza juga mengumumkan bahwa sang ibu sudah tak lagi aktif mengurus pesantren binaan Aa Gym, Daarut Tauhiid.

"Mohon kiranya kepada para pembaca untuk tidak lagi bertanya kepada ibu saya perihal pesantren Daarut Tauhid karena sudah tidak ada keterikatan dengan pesantren tersebut," tutup Ghaza.

Halaman
123
Editor: Asmadi Pandapotan Siregar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved