Breaking News:

Terduga Teroris di Bangka Belitung

Ini Ciri-ciri dan Foto AS Terduga Teroris Sebelum Kabur dari Polda Babel, Rambut Gondong Ada Tompel

Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, meminta media membantu menyebarkan foto terakhir As, satu dari terduga jaringan teroris Babel, sebelum kabur.

Penulis: Antoni Ramli | Editor: El Tjandring
ist/Polda Babel
Foto Terduga Teroris asal Bangka Belitung AS sebelum melarikan diri dari Polda Babel. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, meminta media membantu menyebarkan foto terakhir As, satu dari terduga jaringan teroris Babel, sebelum kabur, Kamis (2/7/2021).

Bedasarkan foto yang diterima harian ini dari Kabid Humas Polda Babel, Kombes Pol Maladi,  terakhir As mengenakan kaos abu-abu polos.

Potongan rambutnya gondrong dan terurai. Sementara panjang rambutnya sebatas bahu. Selain itu, As juga nampak memiliki janggut.

Di pipi kiri juga terdapat tahi lalat yang berukuran cukup besar.

"Nanti saya berikan fotonya melalui kabid humas, foto yang terbaru dengan penampilan yang saat ini, pada waktu dia diperiksa sehingga masyarakat bisa melihat yang real," kata Anang.

"Kalau foto-foto yang kemarin kan dia waktu di facebook media sosial, ini foto-foto terbaru tolong sebarkan sekalian ya enggak apa-apa, ingatkan kepada masyarakat apabila menjumpai bersangkutan atas nama Agus Setianto ya, supaya dilaporkan ke kepolisian terdekat," imbuhnya.

"Intiya jangan melindungi, melidungi dia sama dengan turut serta melakukan tindakan terorisme," tegas Anang.

Jangan Bantu Pelarian

Sebelumnya Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, membenarkan As satu dari dua terduga teroris jaringan Babel, melarikan diri dari Polda Babel.

Menurut Anang, As melarikan diri dari ruang pemeriksaan penyidik Densus 88 anti Teror Polri, di Gedung Sat Tahti Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (1/7/2021) dini hari tadi.

Halaman
1234
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved