Breaking News:

Berita Pqngkalpinang

Tiga Hari Tak Keluar Rumah, Kakek 72 Tahun Ditemukan Tewas, Warga Cium Bau Busuk

Mang Sung Chion Alias Amin (72) ditemukan tewas di rumahnya di jalan pikas

Penulis: Yuranda | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Yuranda
Tim INAFIS dan Dokkes Polres Pangkalpinang, evakuasi mayat ditemukan di dalam rumah dengan kondisi sudah membusuk, di Jalan Pikas IV, RT 01, RW 01 Kelurahan Air Salemba, Gabek, Kota Pangkalpinang, Jumat (13/8/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Mang Sung Chion Alias Amin (72) ditemukan tewas di dalam rumah di Jalan Pikas IV, RT 01, RW 01 Kelurahan Air Salemba, Gabek, Kota Pangkalpinang, Jumat (13/8/2021) sekitar pukul 15.30 WIB.

Amin diduga sudah meninggal dunia sejak tiga hari yang lalu.

Hal tersebut diketahui lantaran warga sekitar mencium bau tak sedap yang keluar dari dalam rumah tersebut.

Mengetahui hal tersebut, tetangga sekitar rumah kakek 72 tahun itu, memberitahukan ke keluarganya guna mengecek keadaan di dalam rumah, lantaran sudah tiga hari tidak keluar rumah.

Ahon (40) warga Semabung, Bukitintan, Pangkalpinang, yang juga merupakan keponakan Amin mengatakan, ia baru mengetahui pamannya meninggal dunia dari warga sekitar.

"Dikabari warga Salemba, dan mereka mencium ada bau diri dalam rumah paman saya ini," kata Ahon, Jumat (13/8/2021) ditemui di lokasi.

Lanjutnya, berdasarkan keterangan dari tetangga di sekitar rumah pamannya. Sudah tiga hari ini tidak ada keluar rumah biasanya, Amin sering keluar rumah.

"Kemungkinan dia (paman-red) meninggal sudah 3 hari lalu. Paman saya ini sering sakit-sakitan karena sudah tua, sakitnya sudah komplikasi, tinggal seorang diri di rumah ini," katanya

Sementara itu, Erdyanto (58) selaku Ketua RT 01, Kelurahan Air Salemba, Gabek Pangkalpinang, menyembuhkan Mang Sung Chion Alias Amin, memang benar warganya.

Kakek Amin ini, memang sudah lama tinggal sendiri di kediamannya. Sehingga tidak ada yang mengetahui.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved