Breaking News:

Senjata Terkuat ini Disebut Mampu Luluhlantakkan Seluruh Dunia, Bukan Milik AS Apalagi China

AS diperkirakan memiliki 1.400.000 personel militer aktif. Kemudian, disusul di urutan kedua adalah Rusia yang diperkirakan memiliki total ....

Editor: Asmadi Pandapotan Siregar
Via Pos Kupang
NUKLIR SETAN 2 

Sebagai salah satu negara dengan kekuatan militer yang hebat, Rusia memiliki alat-alat militer yang mematikan, seperti rudal nuklir ‘Satan 2’.  Rudal nuklir ‘Satan 2’ pertama kali diperkenalkan pada tahun 2011. Sebenarnya nama asli rudal ini adalah RS-28 Sarmat.

Senjata Terkuat ini Disebut Mampu Luluhlantakkan Seluruh Dunia, Bukan Milik AS Apalagi China

BANGKAPOS.COM -- Global Fire Power (GFP) kembali merilis daftar militer terkuat dunia untuk 138 negara di tahun 2021 ini.

Diketahui, GFP merupakan situs web independen berbasis statistik yang melacak informasi pertahanan 138 negara dan diperbarui setiap tahunnya.

Disebutkan Global Firepower menggunakan lebih dari 50 faktor untuk menentukan skor PowerIndex suatu negara, mulai dari kekuatan militer, keuangan hingga kemampuan logistik dan kondisi geografi.

Global Firepower dalam laman resminya mengatakan, "Formula kami yang unik memungkinkan negara-negara yang lebih kecil, lebih berteknologi maju, untuk bersaing dengan yang lebih besar."

Amerika Serikat menempati urutan pertama dalam daftar negara dengan memiliki kekuatan militer terkuat di dunia pada 2021.

Baca juga: Amerika Serikat Semakin Frustrasi, Milisi Houthi Terus Gagalkan Upaya Perdamaian di Yaman

AS diperkirakan memiliki 1.400.000 personel militer aktif.

Kemudian, disusul di urutan kedua adalah Rusia yang diperkirakan memiliki total 3.014.000 personel militer sebanyak dan hanya 1.014.000 personel yang aktif.

Yang ketiga tentunya China dengan memiliki 2.695.000 total personel militer dan 2.185.000 personel di antaranya masih aktif.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved