Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Kapolda Bangka Belitung Berharap Lahir Produk Bintara Remaja Berkualitas dan Bermoral

Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, menghadiri upacara penutupan pembinaan dan pemantapan mental, jasmani, rohani dan kedisiplinan bintara remaja.

Penulis: Antoni Ramli | Editor: El Tjandring
ist Polda Babel
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, menghadiri upacara penutupan pembinaan dan pemantapan mental, jasmani, rohani dan kedisiplinan bintara remaja Polda Kepulauan Bangka Belitung, tahun 2021. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, menghadiri upacara penutupan pembinaan dan pemantapan mental, jasmani, rohani dan kedisiplinan bintara remaja Polda Kepulauan Bangka Belitung, tahun 2021.

Upacara berlangsung di lapangan Mako Sat Brimob Polda, Kepulauan Bangka Belitung, Jumat (13/8/2021).

Anang, menyebut pelatihan tersebut merupakan suatu upaya atau proses, mengenai bagaimana cara bertindak serta mengambil suatu tindakan. Tujuannya untuk memelihara, meningkatkan kemampuan serta keterampilan dengan metode yang lebih mengutamakan praktek agar mahir atau terbiasa untuk melaksanakan suatu tugas dengan baik sehingga akan terwujud profesionalisme personel khususnya personel Polda Babel.

Baca juga: dr Richard Lee Dibebaskan atas Perintah Kapolri, Hotman Paris Buka Suara Soal Kasus Ini

Baca juga: Harga Terbaru Uang Koin Rp1000 Bergambar Kelapa Sawit, Bank Indonesia dan Kolektor Buka Fakta

Baca juga: Pedagang Ini Nekat Gunakan Daging Manusia Sebagai Topping Mie, Kondisi Dapur Mengerikan, Ada Bercak

"Kepada para peserta latihan, saya berharap kiranya materi yang rekan-rekan terima mampu diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas yang sebenarnya. Mental, jasmani, rohani dan kedisiplinan merupakan salah satu bekal kita sebagai anggota polri dalam rangka perlindungan serta pelayanan khususnya pengamanan masyarakat, agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif," kata Anang.

Anang berharap, peserta latihan tidak berpuas diri dengan kemampuan yang didapat selama pelatihan. Terciptanya motivasi serta dapat memberikan inovasi dalam membangun satuan melalui kinerja yang lebih baik, serta dapat mengembangkan materi-materi yang telah diterima.

Baca juga: PCR Positif Covid-19, Dua Calon Penumpang Ini Ngotot Tetap Ingin Terbang, Petugas KKP Tak Izinkan

Baca juga: Tunjangan Puluhan Juta DPRD Babel Berpotensi Jadi Korupsi, Akademisi UBB Ingatkan Begini

Baca juga: Peringati Hari UMKM Nasional, ACT Bangka Hadirkan Borong Produk Usaha Kecil dan Berbagi Makanan

"Perkembangan global yang berbasis tehknologi. Terima kasih kepada para peserta latihan sekalian yang telah bersemangat dan bersungguh-sungguh dalam melaksanakan latihan ini dan juga kepada para kolat serta para instruktur yang selalu mengutamakan unsur keselamatan dalam latihan ini."

"Yang paling penting pelatihan ini membentuk sikap moral mental dan disiplin yang lebih baik lagi dari sebelumnya ini harapan kami. Kedepan tentunya kami berharap produk dari bintara remaja ini berkualitas lebih baik bermoral lebih baik dan dapat dibanggakan," pungkasnya.

(Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved